06 Juni 2007

Pengalamanku Ke Kebun Binatang

ketika gw masi 8 taonan gitu , gw masi amat sangat goblok . suatu hari , gw jalan - jalan ke kebun binatang bersama saudara - saudara gw . lalu , salahsatu dari sodara gw berinisiatif untuk naek gajah . kita semua pun menuju parkiran gajah .

pas gw lagi nunggu gajah nganggur , gw mengamati sebuah gunung yang warnanya unik bangett . Akhirnya gw meminta salahsatu sodara gw untuk memotret gw dan benda itu dengan pose tangan menempel ke benda tersebut .

Trus ga lama kemudian , penjaga gajah berkata .

penjaga gajah : dek , jangan foto sama ini . jorok .
gw : loh , kenapa pak .?
penjaga gajah : ini ... duburnya anak gajah .!

JENG JENG JENGG !! dengan tatapan cengo' gw menatap benda yang tadi gw sentuh . yayyy , amit - amit .! jadi ini tohh bentuk dari sebuah tokai anak gajah .. :((

0 Comments: