06 Juni 2007

Kacang Kacaaang ...

Gw lagi maen di BSM , bareng Andi , Dena , dan Sasta ( nama disamarkan) . Kita bingung mau kemana dan mau ngapain . akhirnya , kami sepakat untuk main bilyar .

Pertamanya sih yang maen cuma Dena sama Andi doang . Disebabkan oleh gw dan Sasta yang nggak bisa maen bilyar . Tapi Andi maksa maksa gw buat nyobain maen . Dena juga siih , tapii ... gw kan orangnya segala mupeng . Jadi , apa sih yang gw nggak mau .? hehehehehehe ....

Setelah gw disodorin stick ma Andi , gw belajar untuk nyodok . pas giliran Dena, gw dengan nggak tau malu nya , menari - nari layaknya seorang color guard ( istilah penari di marching band) . Andi dan Sasta jelas cekikikan . Stick bilyar disamain sama bendera marching band githu lho .!

Sebenernya tujuan gw , Sasta , dan Andi kesini tuh cuma buat ngejodohin Sasta ma Andi aja . Si Dena aja tuh tau , ngikut - ngikut nggak jelas . Bagus aja sih kalo dia tuh nemenin gw selama Sasta dan Andi duaan . Lah ini , malah ikut nimbrung ma mreka . dikacangin deh gw .!

gw : Den ,lu tuh ya , ngikut - ngikut kirain gw mo nemenin gw . taunya tetep aja gw jadi kacang goreng . Huh .!
Dena : Andin yang cantekh , tak bolehlah kau menyalahkan aku seperti itu . Lagipula , mana pemuda yang mau dengan kau ? Tak pantaslah aku denganmu .! Masa' ku berkencan dengan setengah wanita macam kau .?

Daleem banget . Maksudnya gw wanita jadi - jadian gitu ? Wew , gila ! Mana Sasta ma Andi bukan ngebelain gw pula .

moral : kalo mo ngejodohin orang , yakinilah rekan anda memiliki rekan yang baik - baik , jangan seperti Dena !

0 Comments: