04 Juni 2007

novita angie .? siapa nohh .?

ketika gw masii kecil dlu , gw ketemu sama novita angie . jaman dlu tuh masi jaman-jamannya LUPUS . keterlaluan aja lu kalo ga tau lupus . pas gw lagi jalan di PIM , nyokap gw liat novita angie masuk ke sebuah salon terkemuka .

nyokap : saras , kamu tau nggak itu siapa .?
gw : nggak .
nyokap : itu loo , yang maen di LUPUS . masa nggak tau .?
gw : iya deh , tau . terus kenapa .?
(nyokap ngambil buku baru yang gw beli )
nyokap : nih , minta tanda tangannya .
gw : yang mana seey .?
nyokap : ituuuuu ... !!

akhirnya gw pun nurut apa kata nyokap gw . dengan nggak tau malu gw nyamperin novita angie .
gw : mbak , kata mama saya suruh minta tanda tangannya mbak .
novita .A : oh , iya boleh .
gw : boleh nanya nggak mbak .?
novita .A : iya boleh , apa .?
gw : mbak sapa seeh .?

naluri nyokap gw kayaknya dateng pas banget sama keadaan . nyokap gw dateng .

setelah gw gede , gw baru sadar kalo novita angie itu artis . wew , dekuper itu ya gw .? ada yang bisa ngelewatin .?

0 Comments: