14 Juni 2007

Antara Awan Eti dan Andi Dian

bingung dong liat judulnya ?? huehehueh . sabar sabaar . bntar lagi anda akan tau kenapa dikasih judul kayak gitu . kita saksikaan ... the one and only ... jeng jeng jeng ...

jadi kmaren tuh , gw ikut bonyoq ke undangan sodaranya sodara gw . gw sii seneng seneng aja , secara gitu yaa makan gratis . dan di undangan tersebut , gw memberi salam ke di pengantin nya . jujur , gw ga kenal sama pengantinnya . yang gw tau , yang nikahnya Awan dan Eti . tapi pas gw liat es baloknya , kok malah AD .? salah cetak kali ...

lalu gw pun pulang dengan keadaan perut yang alhamdulilah kenyang banget , gw pulang ke rumah nenek gw . bokap gw msi sibuk menceritakan betapa banyaknya orang melayu disana . gw terheran - heran , ada juga keluarga kita yang berdarah melayu .

setelah itu , gw ngeliat undangannya . weks , ternyata salah alamat . pantesan banyak orang melayu , nggak ada yang kenal pula ! ternyata undangan Andi dan Dian tu di jalan Martanegara . pantesan nggak ketemu sama Pak Supomo . wkwkwkwk .

moral : bawalah baju formal setiap bepergian . lumayan dong kalo mau makan gratis , datang aja ke nikahannya orang . dijamin nggak ada yang tau !

0 Comments: