03 Juni 2007

kesengsaraan di sebuah mall

malang banget nggak siih gw .? berawal dari kejahatan temen gw yang tega ninggalin gw sendiri di BIP , berujung dengan nyasar nyampe gerlong . mo tao ceritanya .? yuuuk ...

gw janjian di BIP bersama temen gw , Dana ( nama disamarkan ) . kiita janjian di deket 21 . ketika gw dateng , dia masi ada di toilet . lamaaa banget .katanya sih dia ada di fudkort , tapi dicariin ga ada . dan tiba-tiba ... BUUM !!! hape gw mati dengan selamat .

dengan perintah otak gw yang (asli) nggak tau malu , gw nge-charge hp gw dideket 21 . pan ada stop kontak nohh , terus gw duduk dengan tiis , lalu nyolokkin charger gw . sumpaah , MALU GA ADA DUAA !!

terus ada seorang satpam menyadari kegilaan gw .

satpam : dek , ga boleh nge-charge disinih .

karena malu , gw pun pergi ke fudkort . tapi gw juga nggak tau mao ngapain . akhirnya gw bilang ke si satpam .

gw : pak , plis ... boleh nge-charge yah .? penting banget soalnyaa !
satpam : ya udah , disitu ada bekas panggung . yang deket johny andrean . disitu ada stop kontak yang kosong . tapi jangan sampe keliatan orang yah !"

gw segera menuju stop kontak . dan tiba- tiba si dana sms gw ,

din, hp gw lobet nehh . diduga bntar lagi mati .sori yapp !

dengan pasrah gw pulang , lalu naek angkot kalapa ledeng . gw kira angkotnya yang ke kalapa , taunya ke ledeng . gw sadar nyasar setelah ada di setiabudhi . mana lagi gw ngga tau jalan . terus kata si emang - nya ntar dianterin ke kalapa . ya wess , gw menunggu dengan sabarnya .

setelah nyampe kalapa , gw naek biru yang ke buah batu . udah gitu di superindo gw turun terus naek angkot abu- abu .

trus pas nyampe pasar kordon si emang ngajak ngobrol .

emang : neng kerja ?
(gw menggeleng)
emang : abis darimanah ?
gw : NYASAAAR !!
(gw pun curhat panjang lebar)
emang : namanya siapa ?
(gw menggeleng)
emang : uangnya masi ada ?
gw : ada sih , cuma kurang
emang : ya udah , ngga usah bayar . skalian dianterin yah ?
gw : ngga usah mang , makasih .
emang : uda gpp , ini juga emang skalian pulang .
gw : ya udah .

akhirnya gw ampe rumah dianterin ma si mang angkot . sungguh baik yaa !!

moral : kalo ketemuan ma temen , kudu pasti . jangan lupa hape nyalain .

0 Comments: