03 Juni 2007

flashmouse on the bag

waktu itu gw lagi jalan-jalan bareng temen -temen gw , sebut aja mereka Bayu dan Ari ( nama disamarkan ) . bertemulah gw dan mereka di fudkort BSM .

bayu : " ras , lu piara tikus .? "
( gw menggeleng)
gw : " ngapa emang .? "
bayu : " tadi gw liat moncong tikus gitu . imajinasi gw aja kali .

lalu gw dan temen-temen gw ngobrol ngalor ngidul di fudkort dengan meja berisikan tas masing - masing ( maksudnya ga beli makanan ) .

gema : " resleting kebuka nohh .!"
gw : " oh noooooooooo , jangan ngintipp .!"
bayu : " ransel lo dodoll !!"
gw : " ohh ... "


lalu gw membenarkan resleting tas ke tempat seharusnya . tapi gw merasakan getaran-getaran lembut pada tas gw . setelah gw sentuhh ...... JENG JENG JEENG !!! ada tikus di dalem tas gw . hiyyy ....

Akhirnya gw mengeluarkan semua isi dari tas gw ( hwaah , blagu lo , isinya cuma jaket doang aja ! ) . dan ternyata , TIKUSNYA NGGAK ADA !!

Dan ternyata penyebab hilangnya si tikus adalaah , tas gw yang udah bobrok tabah bobrok karena digigitin ma tu tikus . Lalu si tikus dengan gesitnya nyamperin sepatu gw . oh noo !! gila yah , cepet banget larinya tu tikus . mulai skarang kiita sebut dia dfengan flashmouse . gaya yahh , edaan , tikus sapa doloo .... ga ada yang punyaa .!

Lalu dengan 'tiis' si flashmouse berwindow shopping ria di sekitaran BSM . Dapat diduga si tikus berjenis kelamin pria . karena ngegodain cewek kurang lebih 3 orang-an lahh .

moral : periksalah ransel anda sebelum bepergian . dapat dipastikan flashmouse kini tinggal di ransel anda .

0 Comments: