01 Juli 2007

Tersesat di Labirin

jangan kejebak sama judul ya pak , bbu , soalnya bukan kesasar di labirin , tapi di komplek sendiri .! inilah salah satu kebodohan gw ketika masa muda .

sobat karib gw di komplek pindah rumah jadi ke jl.Cilaki . alhasil , sendirilah gw . nggak punya temen maen . dan gw bertekad untuk memulai kesendirian ini dengan berpetualang !!!

persiapan gw adalah : aqua botol yang guede banget , kaos , celana , dan perlengkapannya ( maap ga bisa disebutin . malu .!) , anduk kecil , anduk gede , pokoknya uda kayak mo pindahan dahh .! kumplit .!

perjalanan pertama masih lancar aja , gw masi afal jalannya . tapi ketika gw menemukan satu rumah yang nggak pernah gw liat , gw cengo' . dalam hati gw bergumam , " aduh , dimana nih gw .? kalo gw nyasar gimana .? aduuh . mana gw lupa bawa duit lagi .! entar gw makan apaa .?"

akhirnya gw meneruskan perjalanan gw . dan ternyataa ... JENG JENG JENGG ... belok kiri dikit nyampe lah ke rumah gw .! ternyata perjalanan gw blun jauh - jauh amatt . :|

moral : ketahuilah komplek rumahmu sebelum jalan - jalan .

0 Comments: