25 Juli 2007

Hari hari yang kutunggu

MOS .! benernya fitnah banget kalo gw tunggu . cuman gw seneng ajja . MOS taun ini buat gw berkesan sangaaad . bukannya apa - apa , tapi disitu , kegilaan gw dan kenekatan gw amat sangat dibutuhkan disinih .

dari bikin YEL sampe diubah 2 kali , sampe gw jogett ma ari( nama disamarkan) ala india . sumpahh , garing bangett .! mana anak anak sekelas tidak mendukung pula .! malah cicinx sambil kekeprokh . dasarr dodool .

dan pas balik , temen gw berkata ," dinn ,lu yang tadii jogett di tengah lapangan bukan .? Gila , urat malu lu udah dijual yahh .? wakakakakak ."

kurang ajaar .! menyebalkan jugaa .!

moral : jagalah malu anda didepan umum . ntar dikiranya kemaluannya dijual .

1 Comment:

Unknown said...

namanya jugak MOS..
yah kayak gt lah...
bersyukur ajah, krn MOS2 sebelum lw lebih parah.
makin ke bawah, para senior udah makin melunak krn mrk juga ngerasain gimana rasanya dikerjain kakak kelas mrk yg terdahulu dan mereka gk mao ngelakuin hal kejam serupa ke adek2 kelasnya.