12 Juli 2007

akibat pikun 2

kejadiannya baru kemaren - kemaren . pokoknya sedih banget . jadi gw mau complain soal hape gw yang baru dibeli . dengan semangat 2007 gw pergi ke BEC (bandung electronic centre) . udah gitu , gw cepet - cepet nyari toko bernama babijelek cellular ( nama disamarkan ) . terus si mbaknya minta gw nunjukkin bon , gw ngeluarin bon yang gw bawa . mbak nya dengan keukeuh minta gw nunjukkin bon , padahal udah gw keluarin . terus si mbaknya bilang ," bukan ."

dengan firasat nggak enak , gw ngeliat bon yang gw tunjukkin . dan ternyata , gw salah ngambil bon . omigod , gw diketawain temen - temen gw . gw udah beraer mata aja . sedih , masa gara" bon ketuker doang ? ( ya iyalah , ngaruh dodol! )

moral : sebelum ngambil sesuatu , cek dulu . bener nggak apa yang lu ambil .

0 Comments: