28 Juni 2007

Pensi SMA 21 .

SENENG BANGET !!! sempet rada garing juga , soalnya ujan gittu . mana datengnya cuman 2 an pula . eits , bentar , ralat , 3an . ma baby sitter , A' agoy . wekks . sama diia asa aman bangett . ga tau dianya yang terlalu baek , ga tau kiita yang ga tau malu . ke 21 nya dianterin , ke dalemnya dibayarin . terus pas gw minta tisu , langsung nelf temennya buat beliin sebungkus tisu . wekks , minta selembar dikasi sebungkus .

pertamanya , gw rencana dateng disuruh ma agha ( nama disamarkan ) . tapi gw telfonin dia , dianya nggak dateng mulu . setelah dateng , ternyata tadi dia lagi sama ayangnya . gembel !

keduanya ( asli , nggak penting ), entah knapa gw yang dateng cuma bareng manda ( nama disamarkan) , bisa jadi seru banget . kayaknya banding ma anak 21 nya sendiri lebih heboh kita . terus kiita kenalan ama segerombolan cowok dan cewek anak 10 ..10 apa yahh .? LUPPA .!!

salahsatu dari mereka ada yang kocak bangett . namanya indra (nama disamarkan) . Lalu gw ngenalin diri gw dengan nama saras ( nama asli gw) . secara dia tuh cadel , mereka dan gw terus aja ngeledekin dia . dan dengan usaha keras indra , gw berganti nama menjadi sa'as .:(

terus , secara kompak perut gw dan perut manda berkompilasi bersama membentuk suara yang tak mengenakkan hati . lalu gw bilang ke a'Agoy .

gw : " a, jual makanan dimana ?"
a'Agoy: " disitu ."( sambil nunjukkin beberapa stand dket tangga )
manda: " eh , ada yang mo nganterin kita kesana nggak .?"

a'Agoy nya melotot ke arah mereka , terus nyuruh mreka nemenin kiita . asik , seneng . serasa punya body guard . wekekekekek .

akhirnya sunny ( nama disamarkan) turun tangan buat nganterin kita . Kiita dengan isengnya dilama-lamain . wekekek . baek yaaa .. gw jamin , kalo gw masuk 21 pasti mnyenangkan . Langsung eksis . tapi , gw ga maoo .!

pokoknya asik lah . terus pas ada KUBURAN , baru kiita turun . Pas nyari yang kenal , taunya ilang semua . sediih .! akhirnya kita menemukan a'Riki(nama disamarkan) , temennya a'Agoy . kenapa .? Dikarenakan a'Agoy nya uda pulang . kiita bergokil ria bersama , meski hanya berdua . a'Riki .? Tetep stay cool .

Dan pada akhirnya , gw dapet stiker gitu yang dilemparin ma KUBURAN . ga niat ngambil si sebenernya , cuma jatoh tepat di injekkan sepatu gw . ya udah , gw ambil . pas balik , gw balik ma manda dan Rizal ( nama disamarkan) . dan ternyata , gw seangkot ma agha bersama si ayangnya . gembel banget , gw dikacangin . sejujurnya , gw yang ngacangin dia . dikarenakan ga enak , ada ceweknya . entar ngambek - ngambek ma gw jadi ga lucu .

intinya sih seneng banget gw . ngirit boo .! bahagia . jika pada suatu hari nanti gw masuk 21 atau 12 , atau 20 juga , gw yakinkan kalian , gw bakalan eksis .!

moral : kalo cari temen , carilah temen kayak a'Agoy . Dengan begitu kalian akan hidup bahagia selama ada dia . ( tapi gw ga mau ma dia )

1 Comment:

Anonim said...

Hmm??????